Kamis, 12 September 2019

Dirty Unicorns 10.3 For A6000 / Plus

Lenovo A6000

Tentang Dirty Unicorns :
Dirty Unicorns adalah sebuah proyek yang dimulai tanpa nama. Ini adalah proyek yang pertama kali didasarkan AOKP kembali hari-hari awal Jelly Bean. Pada hari-hari awal itu hanya menunjukkan satu orang pada satu perangkat, EVO 3D. Sejak itu, banyak orang lain telah bergabung dengan proyek ini dan telah tumbuh secara eksponensial.

Kami telah melihat banyak bakat berkontribusi pada proyek kita ini. Besar atau kecil, fokus selalu pada kontribusi kepada masyarakat. Yang pada akhirnya mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan. Setelah Jelly Bean, kami memutuskan untuk pindah ke basis baru, OmniROM. Sementara AOKP menyenangkan, OmniROM terbukti menjadi basis bahkan lebih menarik karena menantang kita untuk melihat apa yang bisa kita lakukan dengan proyek yang memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran. Kami belajar banyak dan lagi, mendapatkan kontributor. Dengan Lollipop, kami pindah ke sebuah pangkalan AOSP dengan banyak patch dari CAF untuk membuat lebih tua fungsi perangkat kita sebagaimana mestinya. Kami tumbuh bahkan lebih dan belajar lebih banyak lagi.

Ini telah menjadi pengalaman belajar yang mengagumkan dan masih belum berakhir! Kami masih belajar setiap hari dan terus bergerak maju. Terakhir, kami TIDAK menerima, atau meminta, untuk sumbangan. Kami tidak percaya itu. Segala sesuatu yang diperlukan untuk menjaga proyek ini akan keluar dari saku kita sendiri. Gerrit, Jenkins, Website, Devices, dll Kami tidak akan pernah meminta sepeser pun. Semua kita bertanya, adalah bahwa Anda memiliki kesabaran, pencarian, membaca dan mencoba untuk menikmati proses dengan kami !!


ROM OS : 6.0.1 Marshmallow
Based Kernel : Linux 3.10.x
Based ON : AOSP

Kernel Source :
https://github.com/lenovo-Kraft-T/android_kernel_lenovo_msm8916/tree/cm-13.0

Cara Install :
- Berada Di Base Lollipop / Custom ROM Marshmallow
- Wipe System / Data / Cache / Dalvik Cache
- Install ROM
- Install GAPPS
- Install Patch
- Reboot , Pertama Booting Memang Memakan Waktu Cukup Lama .

Download Link :
Dirty Unicorn 10.3
Dirty Unicorn Patch

Contributors :

Credit And Thanks :
JMZ Software
Baby Jesus
Code Aurora Forum
Omni ROM
Android Open Kang Project ( AOKP )
Android Ice Cold Project ( AICP )
XDA Developers
SlimROM
Preludedrew
Max Weninger
Team Black Out
Cyanogenmod
Pure Nexus Project
Flourmo
S.Sawrav
Pirej

0 komentar:

Posting Komentar